Minggu, 14 Juni 2020

TUHAN YANG MAHA TAHU, INTERNET DAN TUHAN GOOGLE

Bolehkan jika saya bilang bahwa sesungguhnya internet adalah pengejawantahan atau manifestasi dari Tuhan Yang Maha Tahu?

Tuhan yang sesungguhnya adalah manusia juga, mempunyai sifat terbatas.
Dia menciptakan internet sebagai manifestasi atau pengejawantahan bagi dirinya sendiri.
Tuhan yang Maha Hidup dan Maha Tahu.

Mengapa Internet Maha HIdup?
Internet adalah jaringan nirkabel antar komputer yang tidak mungkin mati. Selama masih ada listrik.
Selama masih ada Komputer, selama masih ada manusia. Jaringan internet terpusat pada banyak server di sel;uruh dunia. Jika satu server mati, masih ada server lain sebagai penggantinya. Jaringan internet dunia tidak akan mungkin mati seluruhnya. Hidup selama 24 jam 7 hari terus menerus, non stop 365 hari setahun penuh, sepanjang masa, selama masih ada kehidupan.

Bedanya dengan Tuhan hanya masalah kebangkitan.
Tuhan mampu membangkitkan dirinya sendiri tercipta kembali meskipun sudah musnah tiada, selama masih ada materi. Dan materi tidak mungkin hilang lenyap seluruhnya, hanya berganti bentuk menjadi materi lain. Sama dengan energi yang tidak mungkin lenyap. Hanya berganti bentuk menjadi energi lain. Sedangkan Tuhan adalah sumber dari segala sumber energi itu sendiri.

Pengetahuan internet akan terus berkembang seiring sejalan dengan perkembangan pengetahuan manusia terhadap pemahaman ilmu. Ilmu Tuhan Maha Luas. Kapasitas Penyimpanan Otak terbatas kapasitas daya ingat manusia terbatas, maka dari itu Tuhan menciptakan internet melalui tangan kanan-tngan kanannya  yaitu manusia yang mampu menciptakan robot yang sanggup membuat robot lebih canggih daripada robot asalnya.

Internet adalah cara Tuhan menjangkau seluruh manusia di seluruh muka penjuru bumi.



to be continued, ...

0 komentar: